LINTASPATI.CO.ID, Peristiwa – Jalan Pati – Sukolilo KM 25 turut Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo, Pati, meminta korban nyawa, Rabu (08-08-2018) pagi. Seorang gadis remaja penunggang Honda Vario, tewas seketika di lokasi kejadian.

“Korban bernama Nilasari (16) warga Dukuh Misik RT 02/RW 05, Desa Sukolilo. Korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan kaki,” beber Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Sukolilo, Iptu Supriyono.

Lanjutnya, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut melibatkan antara Bus Sami Jaya nomor polisi (Nopol) K 1442 GA kontra dengan Honda Vario nopol K 2511 CU yang dikendarai korban.

Data yang dihimpun menyebutkan, saat itu Bus Sami Jaya yang dikemudikan Hadi Supranoto (42) warga Desa Baturejo RT 01/RW 01, Kecamatan Sukolilo, Pati, berjalan dari arah Barat. Sementara itu, korban yang mengendarai Honda Vario berusaha untuk mendahului bus tersebut.

Nahasnya, karena posisi jalan di lokasi agak menikung sehingga mengakibatkan Honda Vario yang ditunggangi gadis tersebut menyenggol badan bus. Imbasnya, Honda Vario yang dikendarai korban terjatuh dengan posisi korban berada di bawah bus.

“Sedangkan Honda Vario korban terlempar dan menabrak Honda Vega nopol K 5423 VM yang dikendarai Abdul Mukhlis (40) asal Desa Tambahagung, Kecamatan Kaliori, Rembang yang datang dari arah Timur,” papar Iptu Supriyono. (AM/RM)